Selasa, 22 Februari 2011

Sihar Sitorus Ajukan Banding ke PSSI

22-02-2011 17:35
PSSI
PSSI
Bola.net - Ketua Umum Klub Pro Duta Sihar Sitorus mengajukan banding atas putusan Komite Pemilihan PSSI yang tak meloloskan dirinya sebagai calon Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2011-2015.

"Kami mengajukan keberatan atas tak lolosnya klien kami," kata pengacara Sihar Sitorus Catur Agus Saptono SH di kantor PSSI Jakarta, Selasa.

Menurut dia, Komite Pemilihan PSSI menyebutkan, kliennya tak lolos karena dicalonkan tidak menggunakan formulir resmi sesuai aturan PSSI.

"Kami membantah hal itu. Klien kami sudah menggunakan formulir resmi yang ditandatangani pada 2 Februari oleh dr HM Nur Rasyid Lubis selaku Plt Ketua dan Choking Susilo Sakeh selaku sekretaris Pengurus PSSI Sumut," katanya.

Ia menegaskan, formulir pencalonan untuk Exco itu sendiri diterima Arie Lesmana, staf kesekjenan PSSI pada 5 Februari.

Menurut dia, keabsahan kepengurusan Nur Rasyid dari PSSI Sumut ini diakui PSSI. Pengurus Sumut ini telah diakui dengan kehadiran mereka dalam Kongres Tahunan di Bali, pada 21-22 Januari 2011 lalu.

"Kami juga berencana melapor ke FIFA dalam kasus ini," katanya.

Hasil pengumuman Komite Pemilihan PSSI pada Sabtu (19/2), dari 29 nama bakal calon Exco PSSI periode 2011-2015, terdapat empat nama yang tidak lolos dalam proses verifikasi. Keempat nama tersebut adalah Sukawi Sutarip, Sihar Sitorus, TM Nurlif, dan Tuti Dau. (ant/cax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar