Senin, 21 Februari 2011

Suporter ke KPK, Lalu Duduki PSSI
Arya Perdhana - detiksport





Jakarta - Tekad para pencinta sepakbola nasional untuk menggusur Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI makin kuat. Hari ini, suporter bakal mendatangi KPK dan kemudian mencoba menduduki PSSI.

Pada siang ini, KPK akan menjadi tujuan pertama suporter. Mereka, bersama dengan Indonesia Corruption Watch (ICW), akan mendesak KPK untuk mengusut dugaan korupsi yang dilakukan Nurdin.

"Bareng ICW dan Save Our Soccer (SOS) ke KPK siang ini," ungkap salah satu pegiat suporter, Arista Budiyono, kepada detikSport, Selasa (22/2/2011).

"Kami menuntut kasus cek pelawat Nurdin diproses, juga kasus korupsi Persisam (Samarinda). Kami ingin menekan KPK mengusut dugaan itu," urai Arista kemudian.

Belum diketahui, apakah kelompok suporter Boromania (Bojonegoro) dan Panser (Semarang) yang menyerbu Jakarta juga akan turut dalam aksi itu. Namun Arista menargetkan ribuan orang akan ambil bagian dalam aksi sore harinya untuk menduduki kantor PSSI di Senayan.

"Nanti sore kita akan menduduki PSSI. Targetnya ribuan orang akan ikut. Kita akan lakukan ini sampai Nurdin menyatakan mundur dari pencalonan (Ketua Umum PSSI 2011-2015)," tegas Arista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar