Rabu, 27 Oktober 2010

Spiderwan (Wawan Hendrawan) semakin baik

Ditampilkan pada tanggal 27 Oktober 2010 oleh kikok · Tidak Komentar


Seperti dilaporkan sebelumnya bahwa kiper Pusamania bangga, Wawan Hendrawan atau dijuluki sebagai Spiderwan oleh kondisi Pusamania itu tidak cocok. Tapi pagi ini tampaknya kondisinya semakin membaik. Dia telah terlihat bergabung dengan rekan tim untuk sarapan di restoran Hotel Banua pagi ini. Dia juga tampak lebih bugar dan sehat dari sebelumnya.

Wawan yang jatuh sakit karena cuaca ekstrim dari tiga kota yang mereka kunjungi akhir-akhir ini mengakui bahwa kondisinya jauh lebih baik sekarang. "Alhamdulillah, kondisi saya sudah menjadi lebih baik, dan insyaallah saya akan bergabung dengan pemain lain untuk memiliki pelatihan reguler sore ini" kata dia PusamCyber awak.

Berdasarkan pengamatan kru PusamCyber selama tinggal di Banua Hotel Makassar diet gizi dari semua pemain menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan. gizi digunakan untuk membantu kondisi pemain untuk pulih dengan cepat.

"Kita sudah memiliki standar sendiri dalam mempertimbangkan diet gizi bagi pemain kami, tim manajer telah mengambil peduli hal ini dan telah melakukan koordinasi dengan restoran hotel untuk menyiapkan makanan yang kami butuhkan" jelas Hendri Susilo untuk PusamCyber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar