Skuad Persisam Putra benar-benar serius dalam setiap tur yang mereka jalani, selain melakukan adaptasi lebih cepat di Makassar, seluruh pemain tak lantas ‘bolos’ latihan. Ya, sore kemarin asisten pelatih Persisam, Yopi Riwoe dan kapten Persisam, Akbar Rasyid melakukan survei tempat berlatih bagi rekan-rekannya, Sabtu (23/10) besok.

Choi Dongsoo, M Roby, Irsyad Aras, Pavel Solomin & Asisten pelatih, Yopi Riwoe saat berada di Pantai Akkarena Makassar, Jumat (22/10) sore tadi.

Tempat yang mereka pilih pun ialah Pantai Akkarena, berada di pesisir Pantai Tanjung Bunga dengan luas pengembangan sampai dengan 10 Ha, Pantai Akkarena sendiri beroperasi sejak 1998 dan menjadi pusat rekreasi bagi keluarga di kota Makassar.

Dalam survei sore tadi, untuk melihat persiapan tim ke pantai yang terkenal dengan keindahan matahari terbenamnya tersebut, selain kapten tim, beberapa pemain Persisam Putra seperti M Roby, Irsyad Aras serta dua legiun asing Persisam, Pavel Solomin dan Dongsoo Choi juga asik menikmati pemandangan sekitar pantai Akkarena.

“Iya nih, kita lagi ngecek lokasi latihan di Akkarena, selain untuk menikmati pemandangan sekitar kami juga sedang survei tempat untuk latihan besok disini, kebetulan itu ada asisten coach,” jelas Akbar Rasyid, kepada PusamCyber.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persisam Putra lebih memilih berada di kota Makassar setelah melakukan lawatan mereka ke Papua. Meski laga menghadapi PSM baru digelar 28 Oktober mendatang, Persisam sudah berada di kota Makassar mulai Kamis (21/10) malam kemarin. (abe/pc)