Kamis, 21 Oktober 2010

Dua Thumbs Up for Wawan Hendrawan

Ditampilkan pada 21 Oktober 2010 oleh kikok · Tidak Komentar


Wawan Hendrawan atau lebih terkenal dengan nama-Nya facebook Lyma Sembilan telah memberikan performa yang luar biasa tadi malam di Stadion Pendidikan, Wamena. Ketika Persisam dihadapkan ke skuad "Badai Pegunungan" Wawan memainkan perannya sebagai penjaga gawang Persisam Putra Samarinda. kinerja nya berhasil takjub semua rekan satu timnya, pelatih, dan juga masyarakat Wamena.

Ketika dikonfirmasi tentang berita ini Wawan berkata, "Ini adalah kesuksesan kami, ini adalah sukses tim. Kami benar-benar anak yang kita dapat memberikan hasil positif ketika melawan Persiwa Wamena malam terakhir "kata Wawan kepada PusamCyber.

Wawan sudah berhasil memblokir tendangan penalti dari Persiwa Wamena yang dieksekusi oleh kapten mereka, Pieter Rumaropen di menit 30 '. Dan tidak hanya itu hukuman, kiper ini dijuluki sebagai Spiderwan oleh Pusamania, ia juga berhasil untuk gagal beberapa peluang emas Persiwa. Dan bahkan pelatih Persiwa itu, Suharno, telah melihat ke memberikan dua jempol untuk Wawan.

"Tadi malam pertandingan adalah total melelahkan bagi kita, kekuatan kita, mental, dan pikiran semua keluar dalam permainan tapi kami bermain dengan baik dan indah pada permainan dan kita tidak mudah terprovokasi oleh kondisi tersebut, kami bermain dengan stabil emosi dan psikologis halus. Tim kami berusaha sebisa kami untuk memberikan hasil terbaik untuk Persisam, Pusamania, dan semua masyarakat Samarida, "jelas Wawan.

Ditanya mengenai keinginannya untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada tanggal 31 Oktober 2010, Wawan mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk melihat kehangatan menyambut dan dukungan dari Pusamania di Stadion Balikpapan. "Semua pemain yang ingin melihat Pusamania dukungan ketika Persiba Balikpapan menghadapi Persisam pada tanggal 31 Oktober, tetapi saya juga memperingatkan semua Pusamania untuk tidak mudah diprovokasi karena kita semua dari Kalimantan Timur" kata Wawan kepada PusamCyber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar